Perubahan anggota personel EXID dari Korea

Written By Jodi Avelin on Senin, 04 Juni 2012 | 21.36

EXID akan mengubah untuk comeback mendatang mereka, dari enam anggota ke grup anggota lima setelah menjalani beberapa perubahan anggota.
Pada tanggal 30 April, badan EXID itu, AB Entertainment, mengungkapkan, “Yuji telah melakukan saat mengambil cuti dari sekolah, tapi dia memutuskan untuk kembali ke sekolah. Dami akan belajar untuk masuk ke perguruan tinggi. Haeryung berencana untuk menjadi aktris. Hal ini diputuskan setelah berdiskusi dengan anggota setelah promosi mereka ‘Whoz That Girl’. ”
Yuji sementara akan berhenti bekerja dan kembali ke Seoul Institut Seni. Dami sebelumnya telah mencoba untuk menghadiri kuliah, tetapi harus menunda untuk menjadi penyanyi. Sekarang dia telah memutuskan untuk kembali ke fokus pada studinya.
Selain itu, Haeryung, yang adalah seorang aktris anak, memiliki tujuan untuk bertindak untuk memulai dengan, sehingga ia tampaknya memiliki banyak kekhawatiran ketika ia menjadi penyanyi. Tiga anggota telah memutuskan untuk menjadi mahasiswa dan aktris setelah diskusi panjang dengan sesama anggota mereka.
Sisa tiga anggota, Junghwa, Hani, dan LE akan menerima dua anggota baru dan akan tampil sebagai lima kelompok anggota. Mereka berencana untuk merilis album baru pada bulan Juni.
Sementara itu, EXID diproduksi oleh produser bintang Shinsadong Tiger dan telah membuat debut mereka pada bulan Februari dengan “Whoz Itu Girl”