Pendiri Facebook Menikah dengan 'PC'

Written By Jodi Avelin on Senin, 04 Juni 2012 | 22.50

Wah, Pendiri dan Pemilik Facebook Mark Zuckerberg menikah gan. Tepatnya hari Jum'at ini 18 Mei 2012. Sebelumnya memang tidak ada kabar bahwa Pemuda Kaya Raya ini akan segera menikah.

Pasangannya bernama Priscilla Chan, gadis keturunan China yang sudah lama tinggal di Amerika. Wew.. Warga Amerika menikah dengan Warga Keturunan China.. hihii.. Keturunan Negara Super Power menikah dengan Keturunan Negara Adi Kuasa. Jadilah keluarga penguasa dunia.. hehehe...



Seperti yang telah dilansir oleh Wikipedia, kabarnya Mark sudah 9 tahun menjalin hubungan asmara dengan PC (Priscilla Chan).

Mark adalah ahli teknologi terutama pembuatan dan pengolahan software, sedangkan Priscilla adalah ahli di bidang kedokteran. Priscilla baru saja lulus dari University of California, San Francisco, Amerika.

Mark Zuckerberg Menikah


Mark pun telah mengunggah foto pernikahannya, dan dalam waktu kurang dari 1jam, foto tersebut langsung mendapat 200 ribu 'liked'. Zuckerberg berusia 28 tahun dan Chan berusia 27 tahun meski wajah PC terlihat nampak lebih tua.

Btw, selamat ya... Mark... Semoga Bahagia.....
Dan Thanks atas karya Anda.... Semoga kami bisa memanfaatkan facebook dengan bijaksana...